Persib Lolos 64 Besar Piala Indonesia 2018, Ateb : Terima Kasih Supportnya Bobotoh

Berita Persib – Kapten Persib Bandung, Atep merasa senang dengan kemenangan mereka saat melawan PSKC Cimahi pada babak 128 di ajang Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 15 Agustus 2018 kemarin. Hasil pertandingan yang berakhir 2 – 1 dengan kemenangan Persib membawakan hasil yang positif baik untuk klub maupun tim.

Hasil pertandingan mereka juga membuat skuat Persib Bandung semakin percaya diri untuk menghadapi Piala Indonesia 2018 ini setelah sebelumnya ajang ini terhenti pada 2012 yang lalu.

“Sebagai pemain yang penting kita mengincar kemenangan walaupun skor tipis tapi yang penting kita lolos ke babak berikutnya.”

“Kami mempunyai semangat walaupun lawan punya motivasi kuat untuk kalahkan kita dan semoga kedepan semakin baik,” kata Atep seusai laga.

Persib Bandung

Pertandingan ini juga membuat Persib berhasil lolos ke babak 64 besar. Pertandingan Piala Indonesia 2018 kali ini juga akan menggunakan sistem yang sama seperti tahun 2012, dimana 128 klub dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 dibagi menjadi 16 grup.

Masing-masing grup akan menghasilkan empat pemenang yang dapat lanjut ke babak 64 besar, pertandingan juga hanya 1 leg dan klub dari Liga yang lebih rendah akan menjadi tuan rumah.

Piala Indonesia 2018

Di lain sisi, Atep selaku kapten dari persib menjelaskan bahwa hadirnya bobotoh (sebutan untuk supporter dari Persib Bandung) memberikan dampak positif bagi para pemain dan klub saat pertandingan derby Jawa Barat tersebut.

“Kami ke sini membawa nama besar Persib tapi bobotoh yang hadir juga (memberikan dampak positif). Terima kasih buat bobotoh yang sudah hadir hari ini,” katanya.

Atep sendiri juga merupakan penentu kemenangan yang diperoleh Persib saat melawan PSKC Cimahi, gol pada menit ke-66 dari tendangan bebas Atep mampu menembus gawang PSKC Cimahi membuat kedudukan menjadi 2 – 1 hingga akhir.

Atep sendiri juga mengaku senang dan cukup bangga bisa kembali mencetak gol untuk timnya setelah cukup lama absen. Raihan gol dan kemenangannya di Persib bandung juga membuat dirinya semakin ingin membuktikan kemampuannya.

“Sangat senang apalagi cukup lama ga cetak gol untuk Persib walaupun ini Piala Indonesia. Mudah-mudahan menambah saya termotivasi di Liga 1 juga,” katanya.

Sumber : Majalah Sbobet

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s