Bocah Dari Akademi Persib Jadi Pemain U-16 Terbaik Di China!

Berita Persib – Tim Pelajar U-16 Indonesia berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menjadi juara ajang Gothia Cup China 2018. Hasil tersebut tak lepas dari kontribusi sang kapten yang menjadi pemain terbaik turnamen.

Pemain jebolan Akademi Persib, Rizki Arohman sekaligus kapten dari tim Pelajar U-16 Indonesia, terpilih sebagai pemain terbaik di ajang Gothia Cup China 2018 kategori Boys 16.

Diwartakan oleh Eye Soccer, bocah yang berposisi bek tengah dan gelandang bertahan ini benar-benar menjadi jantung dari permainan timnya.

Selama babak penyisihan grup hingga babak final, Rizki Arohman bermain sangat dominan di lini tengah saat dirinya bermain sebagai gelandang bertahan.

“Kami sengaja sering mendorong Rizki Arohman menjadi gelandang bertahan. Tipikal bermainnya sangat mendukung bermain di posisi itu,” ujar Maman Suryaman, selaku pelatih tim Pelajar U-16 Indonesia.

A 2

Hasil dari permainannya yang dominan di lini tengah dan berperan penting dibalik kesuksesan juaranya tim Pelajar U-16 Indonesia, ia pun berhak menjadi pemain terbaik turnamen yang berlangsung di Qingdao, China itu.

Mendapatkan penghargaan tersebut, dirinya mengaku senang dan bangga. Terlebih, ia juga sukses membawa timnya jadi juara. Rizki pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya.

“Terima kasih buat semua rekan-rekan satu tim yang selalu memberi dukungan. Sukses saya dan tim ini menjadi juara berkat kekompakan dan kedisiplinan bermain,” tutur Rizki Arohman.

Sumber : Majalah Sbobet

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s