Gomez Akan Jadikan Persib Tidak Hanya Jago Kandang

Penampilan Persib Bandung selama lebih dari setengah musim berjalannya kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 membuat decak kagum. Hingga pekan ke-20 Persib berada di puncak klasemen sementara unggul dua angka dari Madura United.

Pujian tentunya layak disematkan kepada sang juru taktik, Roberto Carlos Mario Gomez. Gagal di turnamen pra musim, Piala Presiden 2018, secara perlahan Persib mulai menunjukan taringnya sebagai kandidat juara di bawah asuhan pelatih asal Argentina itu.

Gomez memang berhasrat untuk membangung karakter tim yang sangat kuat lantaran bakal menjadi modal terbesar untuk meraih prestasi.

Mental juara menjadi hal yang paling ditekankan mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut. Dia menginginkan Persib tidak hanya digdaya saat berstatus sebagai tuan rumah namun mampu meraih kemenangan ketika bertandang ke markas tim lain.

A 1

“Saya terus berusaha menerapkan satu karakter kuat untuk tim. Persib adalah tim besar, tim juara. Saya akan berusaha keras untuk menjadikan tim ini bisa mendominasi,” katanya. Prediksi Bola

“Main kandang atau tandang, target kita adalah menang. Tidak hanya menang di kandang saja, itu ciri tim juara,” kata dia.

Gomez mengaku dalam setiap tim juara memiliki faktor penting sebagai pendukung. Jumlah suporter menegaskan bila klub tersebut mempunyai peluang untuk meraih juara dan Persib telah memiliki hal tersebut.

“Kita sebetulnya telah memiliki apa yang telah dibutuhkan, salah satunya dengan fans. Kemanapun kita melangkan mereka (bobotoh) selalu hadir mendukung dan itu sangat penting,” katanya.

Namun meraih prestasi tentunya diperlukan sebuah proses. Dia menganggap Persib berada dalam trek yang sesuai tapi tetap dengan perjuangan sangat berat.

“Ya, sekarang saatnya kembali bekerja keras untuk melanjutkan kompetisi,” katanya.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s