Bobotoh Diminta Untuk Lebih Bertanggung Jawab

Sedikitnya ada 91 jenis kerusakan dari enam laga kandang Maung Bandung sebelum jeda kompetisi.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung meminta agar Bobotoh bisa lebih bertanggung jawab dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, dan tidak melakukan perusakan terhadap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dari 20 pertandingan, setidaknya tercatat ada enam laga yang membuat Stadion GBLA mengalami kerusakan, yaitu ketika menjamu Persipura Jayapura pada 12 Mei, PSM Makassar (23 Mei), Bhayangkara FC (31 Mei), PSIS Semarang (8 Juli), Persela Lamongan (16 Juli), dan Sriwijaya FC (4 Agustus).

General Coordinator panpel Budhi Bram Rachman mengatakan, sedikitnya terdapat 91 jenis kerusakan yang ditemukan, eperti di pintu toilet, kursi tribune, kaca box hidrant, dan pada pagar ring.

“Meskipun itu milik pemerintah, ada rasa memiliki yang tinggi. Kami harus upayakan di setiap pertandingan jangan ada kerusakan sekecil apapun. Untuk itu, Bobotoh harus saling mengingatkan,” kata Budhi Bram dilansir laman resmi klub.

“Kami lagi sama-sama periksa. Sebagai orang yang menyewa, kami harus bertanggung jawab. Ini tidak murah dan terjadi di setiap pertandingan. Biayanya juga cukup tinggi.”

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s