Oh In-Kyun Sudah Bosan Libur

Skuat Persib telah mulai menggelar latihan hari ini (27/8). Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun, mengaku mulai dilanda rasa bosan karena kompetisi terlalu lama rehat. Ia menyatakan sudah tidak sabar untuk kembali tampil pada Liga 1 2018.

Adanya rasa bosan tersebut karena sosok asal Korea Selatan, memutuskan tidak pulang ke kampung halamannya. In-Kyun, memilih menikmati masa libur yang diberikan di Pulau Bali.

Skuat Persib telah kembali berlatih pada hari ini (27/8). Ini setelah mereka dikasih libur sejak 12 Agustus lalu usai menjalani pertandingan kontra PSKC Cimahi di Piala Indonesia 2018.

“Menurut saya libur ini terlalu panjang dan sudah cukup bosan. Satu mingguan saja rasanya sudah cukup. Saya hanya menikmati liburan bersama saudara dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia,” kata In-Kyun dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, In-Kyun menyatakan kesibukannya selama masa libur. Ia, menyebutkan dalam kondisi baik dan siap menjalani semua agenda latihan yang telah diprogramkan tim pelatih. prediksi bola

“Pertama (memasuki) libur saya memang istirahat dan tidak berlatih. Setelah itu, saya baru memulai latihan dan sudah datang ke Bandung sejak 22 (Agustus),” ucapnya.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s