Bek Persib Bandung, Bojan Tak Perduli Dengan Kondisi Arema FC

Terseok-seok di awal kompetisi, hingga kini Arema FC masih berjuang menjauhi zona merah. Demi bertahan di kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia, Arema melakukan pergantian pelatih demi sebuah perbaikan. Beberapa pemain sukses didatangkan dua nama besar Makan Konate dan Hamka Hamza berhasil didatangkan.

Persib waspada, namun Bojan Malisic back asing Persib tidak terlalu peduli dengan perombakan yang terjadi dari lawannya itu. Ia mengatakan bahwa dirinya dan tim harus fokus terhadap kesiapan Persib sendiri dalam kesatuan unit. prediksi bola

“Sampai laga terakhir mereka mengganti banyak pemain dan melepas banyak pemain termasuk memecat beberapa tim pelatih. Saya tidak tahu situasi yang dialami Arema tapi itu bukan masalah kami dan target kami adalah tim sendiri,” beber Bojan.

Persib pula dihadapkan pada partai krusial di bulan September ini. Pasca lawan Arema, mereka harus menghadapi Borneo FC, Persija, dan Madura United. Tim arahan Mario Gomez dituntut menjaga momentum tetap di pucuk klasemen dalam laga-laga tersebut

“Kami harus berpikir soal Persib bukan Arema, Madura, Borneo, Persija tapi tim sendiri dan kami harus fokus menampilkan yang terbaik,” paparnya.

“Saya tidak banyak berpikir soal Arema, pemain yang akan datang ke Bandung atau yang tidak, saya hanya berpikir soal rekan setim dan itu poin utamanya,” jelasnya menambahkan.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s