Makan Konate Siap Hadapi Persib Bandung Sebagai Lawan

Gelandang Arema FC, Makan Konate, bakal menjadi sorotan saat timnya melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018). Sebab, Konate sempat menjadi pujaan pendukung Persib, Bobotoh.

Pemain 26 tahun tersebut turut membawa tim Maung Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Namun kini, dia kembali dengan seragam tim rival. Seperti diketahui, Arema selalu mendapat teror dari suporter Persib ketika bermain di Bandung.

“Saya harus profesional. Tekanan seperti itu (suporter lawan) selalu ada,” kata pemain asal Mali tersebut.

Sebenarnya Konate sudah pernah kembali sebagai lawan ke Bandung. Tepatnya saat Piala Presiden 2018. Ketika itu, dia memperkuat Sriwijaya FC dan bermain melawan Persib. Sayang, Konate gagal membawa Sriwijaya meraih hasil bagus karena menelan kekalahan 0-1.

Tekanan memang diberikan pendukung Persib Bandung. Tetapi kali ini teror yang akan dihadapinya akan lebih besar.

Tak lain karena rivalitas Arema dengan Persib sangat tinggi. Meskipun saat ini Singo Edan ada di papan bawah, sedangkan Maung Bandung bercokol di puncak klasemen sementara. prediksi bola

“Sebenarnya saya tidak punya masalah dengan pendukung Persib. Inilah sepak bola, sekali lagi saya harus tetap profesional,” lanjutnya.

Makan Konate mengaku jika dia masih memerhatikaan mantan klubnya tersebut. Dia menilai jika Persib terus memperlihatkan kemajuan yang positif.

Meski pada awal musim agak kesulitan, kini Supardi Nasir dkk. berada di jalur juara. Selain itu, Persib Bandung juga memiliki catatan bagus saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Hanya Bhayangkara FC yang berhasil menang di Bandung. Sementara itu, PS TIRA sempat menahan imbang. Selebihnya, tujuh pertandingan berhasil dimenangkan Persib Bandung.

“Sekarang kami fokus saja pada pertandingan. Sebenarnya, Arema juga punya banyak pemain berkualitas. Sekarang harus kerja lebih keras lagi untuk melawan Persib,” imbuh pemain 27 tahun tersebut.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s