Atep Sebut Perjuangan Persib Bandung Raih Gelar Akan Makin Berat

Atep menilai seluruh kontestan Liga 1 bakal berusaha keras menggeser posisi Persib dari puncak klasemen.

Persib Bandung untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 35 poin. Namun, gelandang senior Maung Bandung Atep, meyakini perjuangan timnya bakal makin berat pada putaran kedua ini.

Menurut Atep, seluruh kontestan yang ada pasti akan berusaha menggeser posisi Persib. Apalagi, jarak poin di papan atas klasemen sangat mepet satu dengan lainnya.

Makan dari itu, Atep mengingatkan rekan setimnya untuk menjaga fokus dalam setiap laga yang dijalani. Ia menilai kesalahan kecil bakal berdampak besar terhadap hasil akhir pertandingan.

“Pastinya akan semakin berat pada laga putaran kedua. Tim lain akan melakukan segala cara untuk menggeser posisi kami. Tapi, kami akan tetap keras untuk menjadi juara musim ini,” kata Atep dikutip dari laman resmi klub.

“Kami akan kerja keras lebih dari paruh musim pertama. Mudah-mudahan sisi non teknisnya juga tidak mengganggu kami, tidak merusak posisi kami di puncak klasemen,” tambahnya.

Kekuatan Persib akan diuji oleh Arema FC saat kompetisi kembali bergulir usai libur Asian Games. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September mendatang.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s