Dokter Tim Pastikan Pemain Persib Bugar Hadapi Arema

Tinggal dua hari lagi Persib akan kembali berjuang jaga puncak klasemen hingga musim 2018 usai. Persiapan pun terus dilakukan untuk meraih poin penuh dari Arema pada pekan ke-21. Beruntung Maung Bandung bisa menurunkan nyaris seluruh pemain terbaiknya pada laga ini jika dilihat dari kondisi kesehatan pemain.

Dokter tim, Rafi Ghani pun menjelaskan kesehatan pemain-pemain yang saat ini sudah hadir latihan dalam situasi bugar. Tak ada pemain yang absen lantaran harus naik meja perawatan. Dia beri lampu hijau kepada pelatih untuk leluasa menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan meladeni Singo Edan.

“Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan baik dan fit. Mudah-mudahan sampai hari H-nya melawan Arema semuanya kaya sekarang atau bahkan lebih bagus lagi,” terang Rafi ketika diwawancara, Selasa (11/9) di Stadion GBLA.

Dia juga memastikan Kim Jeffrey Kurniawan sudah boleh comeback berlaga lagi setelah absen selama nyaris 10 bulan karena patah tulang fibula. Dari sisi medis, gelandang enerjik itu dianggap sudah boleh berlaga lagi. Namun dari aspek fisik, tehnik serta taktik itu sudah bukan wewenangnya lagi berikan penilaian.

“Kim secara kesehatan sudah dinyatakan sembuh dan sehat. Sudah beberapa kali gabung dengan program yang dikasih sama pelatih, jadi menurut saya bisa (main) tapi nanti masalah dipasang atau engga pelatih yang mutusin,” pungkasnya.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s