Persib 3 – 2 Persija, Drama 5 Gol Dan Pembalasan Dendam Persib

Berita Persib – Pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, Laga panas yang paling ditunggu-tunggu antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta berakhir dengan dramatis. Persib yang sebelumnya kalah saat mengunjungi markas Persija dengan skor 0 – 1 kini berhasil membalaskan dendam dengan skor 3 – 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Pertandingan ini pun berjalan dengan cepat dimana kedua tim saling membalaskan gol hingga akhir laga. Pertandingan dimulai tanpa ada gol awalnya, dan akhirnya Persib berhasil memecahkan skor kacamata untuk menjadi 1 – 0 berkat Ezechiel N’Douassel.

Namun sayangnya, gol ini dibalas kembali oleh Persija melalui Jaimerson da Silva pada penghujung babak pertama, yang tepatnya pada menit ke-45’+4. Babak pertama pun selesai dengan skor 1 – 1.

Persib Vs Persija

Berlanjut ke babak ke-2, Persib kembali memipin melalui gol dari Jonathan Bauman yang berhasil menaklukkan Andritany Ardhiyasa pada menit ke-59. Jonathan sendiri berhasil mengeksekusi tendangan pinalti tersebut dengan sempurna.

Sebelum gol dari Jonathan, Wasit Yandri memberikan penalti kepada Persib setelah mendakwa salah satu pemain Persija, Renan Silva yang berada di kotak penalti dan melakukan handball. prediksi bola

Hadiah penalti tersebut pun diberikan kepada Jonathan yang melaksanakan kewajiban yang diberikan kepada dirinya dengan sempurna. Namun hanya berselang 5 menit kemudian, Persija kembali menyamakan kedudukan melalui Rohit Chand yang menyambut bola dengan sundulan on target.

Gol kedua Persija bermula dari tendangan bebas yang diambil oleh Ismed Sofyan, ia mengarahkan bola ke tiang jauh yang tertarget ke Rohit. Rohit yang mendapat peluang emas pun langsung mengkonversikan bola tersebut menjadi gol melalui sundulan keras yang menjatuhkan badannya sendiri.

Persib Vs Persija

Skor pun bertahan imbang dengan skor 2 – 2. Aksi saling serang pun tidak terelakkan. Namun sayangnya serangan dari Persib maupun Persija tidak ada yang berhasil. Hingga akhirnya Persib kembali berhasil mencetak gol pada penghujung laga.

Gol kemenangan Persib Bandung itu disumbangkan oleh Bojan Malisic yang berhasil menjadi pahlawan bagi Persib di Liga 1 2018. Bojan berhasil mencetak gol terakhir di laga itu pada injury time dimana 2 menit sebelum pertandingan berakhir, lebih tepatnya pada menit ke-90’+4.

Baca Juga : Jadian Enam Hari, Remaja 16 Tahun Diperkosa 7 Remaja Termasuk Pacarnya

Gol Bojan sendiri pun tercipta melalui skema bola mati, dimana tendangan bebas Oh In Kyun berhasil disambut oleh sundulan Victor Igbonefo ke tengah kotak yang langsung disambar oleh Malisic dengan tandukan keras.

Namun tidak hanya itu, bola sundulan Bojan Malisic justru membentur Maman Abdurrahman yang pada akhirnya berbelok dan masuk ke gawang Persija. Sisa dua menit di pertandingan pun tidak ada yang bisa menambah jumlah gol lagi.

A 1

Pada akhirnya Persib pun berhasil memenangkan laga penuh drama ini dan berhasil membalaskan dendam mereka yang sebelumnya kalah saat mengunjungi markas Persija Jakarta pada 30 Juni 2018 kemarin dengan skor 0 – 1.

Kemenangan ini juga membuat posisi Persib di puncak klasemen paling kokoh dimana total perolehan Persib Bandung adalah 44 poin dari 23 laga. Sedangkan untuk kompetitor paling dekat saat ini adalah PSM Makassar yang berhasil mengumpulkan 38 poin dengan jumlah laga yang sama, yaitu 23 laga.

Sejauh Liga 1 2018 berjalan pun, Persib Bandung memiliki pertahanan yang paling kuat dimana bisa dibuktikan dengan jumlah kebobolan gol yang paling sedikit, yaitu 21 gol. Tidak hanya itu, Persib memiliki selisih gol terbesar diantara semua klub yang ada di Liga 1 Indonesia, yaitu 16. Untuk kompetitor terdekatnya adalah Persija Jakarta yang memiliki selisih gol 8.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s