Bojan Malisic Harap Gomez Tidak Tinggalkan Persib

Persib

Berita Persib – Rentetan hukuman yang diterima Persib sejak awal musim membuat Mario Gomez gusar. Puncaknya hujan sanksi yang diterima Persib pasca insiden meninggalnya Haringga Sirla membuatnya makin tak nyaman. Bahkan rencana untuk meninggalkan Indonesia usai musim 2018 berakhir pun mulai tercetus dari bibir Gomez.

Bojan Malisic yang sudah cukup lama mengenal sosok Mario Gomez pun ikut angkat bicara mengenai rumor ini. “Saya mendengar itu tetapi saya bukan orang yang bisa memutuskan dia akan bertahan atau tidak. Dia sudah dewasa dan bisa memilih, dia mau bertahan atau pergi,” kata bek asal Serbia itu ketika diwawancara.

Malisic dan Gomez sudah saling mengenal ketika keduanya gabung South China. Mereka juga berada dalam agency yang sama. Stoper berusia 33 tahun itu pun berharap Gomez tetap menjadi pelatih Persib di musim depan. Karena dia sudah terbukti mampu meracik taktik yang jitu serta mengeluarkan potensi terbaik pemain.

“Saya hanya bisa berharap dia musim depan masih disini, karena seperti yang kalian lihat, bisa membuat musim yang bagus untuk Persib dan mengeluarkan kemampuan terbaik pemain di lapangan,” jelas bek bernomor punggung 4 tersebut.

Gomez semula dipandang sebelah mata karena rekrutmen pemainnya pada awal musim yang tidak populer. Namun tangan dinginnya itu bisa menyulap Persib menjadi tim yang sulit ditaklukan dan saat ini memuncaki klasemen sementara. “Saya pribadi berharap dia bertahan tetapi di situasi ini saya bukan bos dan hanya pemain,” tukasnya.

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s