Mainkan Laga Usiran, Persib Serap Energi Bobotoh

Berita Persib – Maung Bandung akan memulai perjuangan sebagai tim musafir pada pekan ke-24 Liga 1 2018 melawan Madura United. Tidak akan main dengan dukungan suporternya dan harus bermarkas di Balikpapan, Persib tetap memburu poin penuh. Anwar Sanusi mewakili jajaran pelatih menegaskan timnya tidak gamang menghadapi situasi ini.

“Saya kira memang betul peran Bobotoh sangat luar biasa karena selalu menjadi spirit untuk tim kami. Tapi dengan pertandingan usiran tanpa penonton, tak akan menyurutkan semangat kami buat meraih target itu, meraih tiga poin,” tegas pelatih kiper itu dalam jumpa pers jelang laga, Senin (8/10).

Menurutnya bukan berarti kosongnya tribun stadion lantas bikin semangat pemain surut. Mereka tetap menyerap dukungan suporter yang memberikan dorongan moril dari jauh. Sambutan Bobotoh di Balikpapan ketika rombongan tim datang pun dikatakan Anwar itu membuat motivasi pemain kian berlipat ganda.

“Bahwa Bobotoh itu tidak hadir di lapangan, iya, tetapi secara emosional mereka tetap mendukung kita dalam pertandingan besok. Banyak mereka tetap mendukung kami sama menyambut juga, itulah energi kita untuk pertandingan besok,” katanya.

Dia paham, memang bukan urusan mudah menaklukan pasukan Madura United. Terlebih Fabiano Beltrame dan kawan-kawan juga sanggup menaklukan Persib pada putaran pertama dan sama-sama berada di papan atas klasemen. Hanya saja Persib terus menancapkan rasa optimis guna menjaga jarak poin dengan tim-tim lain.

“Mungkin saya tambah sedikit, kami respek kepada Madura karena mereka itu tim kuat dan selama ini ada di top flight sama-sama. Namun ini pertandingan yang penting juga bagi kita. Bukan kami menganggap Madura sebagai tim yang mudah dikalahkan tapi tetap memasang target tiga poin,” tukasnya.

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s