Prediksi Persib Bandung Vs Madura United 8 Oktober 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Persib Vs Madura United

Prediksi Persib – Pasca mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Persib Bandung akan kembali bertanding dan menjalani laga Liga 1 pekan ke-24 kontra Madura United, Senin (08/10/18).

Persib sendiri akan menjalani laga kandangnya kali ini di Stadion Batakan. Hal ini sesuai dengan hukuman Komdis PSSI yang melarang Persib menggelar pertandingan kandang di Pulau Jawa.

Faktor ini sekiranya akan mengurangi kekuatan Persib dalam laga nanti. Terlebih, Maung Bandung juga akan kehilangan beberapa pemain andalannya yang absen akibat hukuman Komdis PSSI.

Meski demikian, Persib harus diingat sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 sejauh ini. Kekuatan mereka meski bermain di laga usiran jelas masih tak dapat dipandang sebelah mata.

Sementara di kubu lawan, MU diyakini akan berjuang maksimal untuk menjungkalkan Persib. Kemenangan akan membuat mental bertanding MU kembali naik setelah kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Prediksi Persib Vs Madura – MU juga sangat bernafsu meraih kemenangan demi menaikan posisi mereka ke papan atas klasemen. MU yang kini berada di peringkat lima dengan 36 poin, hanya berjarak dua angka dari peringkat kedua, PSM Makassar.

Persib kemungkinan akan mendapat kesulitan berarti dalam laga ini. Bila tak bisa bermain maksimal dengan skuat yang tersisa, Persib diprediksi hanya akan meraup hasil imbang dalam laga kontra MU besok.

Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Persib mengingat meski mereka bertanding di luar Bandung, namun kekuatan mereka tetap merupakan salah satu yang paling mengerikan.

Skor Akhir : Persib Bandung 2 – 1 Madura United

Prediksi Bola

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s