Prediksi Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 3 November 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Bhayangkara Vs Persib

Mengakhiri Tren Negatif

Prediksi Bhayangkara Vs Persib – Pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018, Persib Bandung akan kembali dipertemukan dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK pada Sabtu, 3 November 2018. Laga ini akan menjadi laga perdana Persib Bandung di pulau Jawa setelah terkena sanksi dari PSSI akibat kasus pengeroyokan suporter Persib terhadap Persija

Pada laga ini juga, Persib akan kembali ke habitat awalnya dimana mereka sudah tidak dapat bertanding di pulau Jawa semenjak pekan ke-24, atau lebih tepatnya 5 pekan yang lalu. Akibat hal tersebut juga, Persib gagal memenangkan 5 pertandingan yang dimana tercatat dengan 2 kekalahan dan 3 berakhir imbang.

Tim asuhan Mario Gomez ini juga sudah akan diperkuat kembali oleh dua bomber andalan mereka, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman. Skuat Maung Bandung ini juga sudah hampir lengkap meskipun mereka kekurangan 2 pemain lagi, yaitu Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Sejauh ini juga, Persib yang merupakan pemimpin klasemen harus turun tahta ke peringkat ke-3 setelah mengalami tren negatif saat dihukum. Persib kini tertinggal 4 poin dari PSM Makassar yang menduduki puncak klasemen dan tertinggal 2 poin dari musuh bebuyutan mereka, Persija Jakarta yang menduduki posisi ke-2.

Laga kali ini juga masih akan memberatkan Persib Bandung dan bukan tempat yang nyaman dikarenakan laga akan dilaksanakan di Jakarta dan tempat ini sangatlah tidak aman bagi Persib saat ini.

A 1

Meski demikian, Mario Gomez tetap memiliki harapan tinggi membawa tim kebanggaan bobotoh ini merebut gelar juara Liga 1 musim 2018.

“Saya pernah melihat video saat perayaan Persib juara ISL 2014 lalu. Itu membuat saya merinding dan saya ingin nanti pertengahan Desember (akhir kompetisi Go-Jek Liga 1) Bandung kembali berwana biru seperti saat itu,” kata Mario Gomez, dilansir dari laman resmi klub.

“Saya ingin merayakannya bersama kalian,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini sangat berharap semua pecinta Persib bisa mendukung penuh demi terwujudnya misi menambah satu lagi bintang di dada.

“Ayo, bobotoh, masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dan bobotoh seluruh Indonesia berikan doa untuk perjalanan kami saat ini,” katanya.

“Walaupun kalian tidak bisa mendukung kami di dalam stadion, kami tahu doa dan dukungan itu selalu ada,” ujar Gomez.

Sumber : MSBO Logo Full

Prediksi Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s