Daftar 18 Nama Pemain Persib Yang Dibawa Untuk Hadapi PSIS Semarang, 2 Bek Ditinggal

Berita Persib – Rombongan Persib Bandung bertolak ke Magelang, Jawa Tengah (Jateng), membawa 18 pemain. Maung Bandung akan menantang tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Kick off pukul 16.30 Wita.

Seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Jumat (16/11), pelatih Persib, Mario Gomez, mengusung target maksimal. Persib harus pulang dengan tiga poin, untuk terus menjaga peluang juara. Saat ini, Persib di peringkat ketiga, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Persib hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua, Persija Jakarta. PSM dan Persija gagal makin menjauh dari kejaran Persib, setelah kedua tim hanya bermain imbang 2-2, Jumat (16/11) di Stadion Mattoanging.

Persib Bandung

Maung Bandung harus meraih poin tiga, sebab penentuan titel juara berpotensi hingga laga terakhir atau pekan ke-34, 9 Desember 2018 mendatang. Menghadapi laga penting ini, Mario Gomez tampaknya cukup lega. Pasalnya, dia bisa menyiapkan duet maut di lini depan, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Ketika menghadapi PSMS Medan, N’Douassel yang berduet dengan Patrich Wanggai tidak mampu membobol gawang lawan. Persib bahkan kalah 0-1. Bauman tidak tampil lawan PSMS di pekan ke-30 karena cedera bahu. Menghadapi PSIS, Bauman diharapkan sudah pulih 100 persen untuk menambah daya gedor Persib.

Sebagai pelapis jika Bauman ternyata belum bugar, tim pelatih Persib juga membawa dua striker lokal, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Wildan Ramdhani. Tapi, Mario Gomez membuat kejutan besar. Dari 18 pemain, sang pelatih justru tidak membawa dua bek tangguh, Supardi Nasir (kapten tim) dan Ardi Idrus.

Padahal, keduanya tidak dalam kondisi cedera ataupun terhalang oleh sanksi-sanksi larangan bermain. Mario Gomez malah menyertakan Jonathan Bauman, pemain yang masih diragukan tampil setelah cedera bahu di kandang Bhayangkara FC.

Dilansir dari Tribun Jabar, belum diketahui secara pasti apa yang membuat pelatih asal Argentina itu meninggalkan Supardi dan Ardi Idrus. Kendati demikian, Mario Gomez mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan akhir pekan nanti.

A 1

“Sangat baik, karena kami sangat membutuhkan poin di pertandingan selanjutnya,” ujar Gomez. Mengenai Bauman, Mario Gomez memastikan satu tempat untuk pemain ini di bangku cadangan.

Supardi Nasir dan Ardi Idrus biasanya menempati posisi bek kiri dan kanan. Pemain ini memiliki mobilitas tinggi, terutama Supardi yang rajin naik membantu serangan.

Seperti halnya Persib, PSIS Semarang juga butuh poin 3 karena belum aman dari ancaman degradasi. PSIS menempati peringkat ke-13 dengan poin 39.

18 Pemain Persib Lawan PSIS

Penjaga gawang: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby

Pemain belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In Kyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Penyerang: Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s