PSM Makassar Tekuk Bali United 4-0, Persib Bandung Gagal Menjadi Juara

Berita Persib – Tiga gol yang dicetak mantan pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan dua gol Ferdinand Sinaga, ikut mengubur impian Maung Bandung meraih juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung dipastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Beberapa saat lalu PSM Makkasar berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018), empat gol PSM Makassar dicetak oleh Zulham Zamrun 10′, Marc Klok 39′, dan Ferdinand Sinaga 84′ 90′.

Tambahan tiga poin sudah cukup membuat langkah Persib Bandung menjadi juara terhenti. Kini, PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 57 poin.

Poin tim berjuluk Juku Eja ini sudah tak mungkin terkejar oleh Persib Bandung di sisa dua laga terakhir. Poin maksimal yang bisa diperoleh Persib Bandung adalah 56 dengan catatan berhasil meraih dua kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera. Prediksi Bola

Sementara PSM Makassar bisa mendapatkan poin maksimal 63 jika mampu meraih kemenangan di dua partai terakhir. Adapun Persija Jakarta yang kini menduduki peringkat kedua dengan poin 56 masih bisa terkejar oleh Persib Bandung.

Hanya saja, Persija harus terjungkal di dua laga terakhir dan Persib Bandung meraih kemenangan. Poin maksimal yang bisa didapat Persija adalah 62.

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s