Gol Perdana Lopicic dan Vizcarra hingga Duet Keduanya saat Game Internal

Berita PersibPersib Bandung usai menggelar pertandingan perdana dalam game internal mereka. Game internal tersebut digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (22/1/2019).

Pada laga yang berlangsung selama 30 menit tersebut, M Wildan Ramdhani, Esteban Vizcarra, dan Srdjan Lopicic mencetak gol bagi tim kuning. Berkat ketiga gol itu pula, tim kuning mengalahkan tim biru 3-0.

Dalam game internal ini nampaknya Persib Bandung punya kekuatan yang apik. Pasalnya kedua pemain yang baru bergabung, Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra masing-masing mampu menyumbang satu gol.

Bahkan selain itu, Lopicic yang sempat diragukan pasca awal kedatangannya mampu menciptakan dua assist. Tak hanya itu saja, Kedua assist ini untuk gol yang diciptakan Vizcarra dan M. Wildan Ramdhani.

Hal ini tentu menjadikan mereka sebagai duet maut di lini serang Persib Bandung. Mendapatkan assist dari Lopicic, Vizcarra pun memberikan apresiasi untuk rekannya tersebut. Prediksi Skor

Lopicic

“Ya, tadi bermain cukup enak. Saya dapat satu assist dari dia (Lopicic). Dia pemain yang luar biasa,” kata Vizcarra seperti dikutip dari laman resmi Persib.co.id.

Meski demikian, Vizcarra mengaku enggan cepat berpuas diri. Ia akan terus bekerja keras demi mempersembahkan hasil terbaik untuk Maung Bandung.

“Tapi ini belum maksimal. Kita harus bermain bagus dan menang di kompetisi yang sebenarnya,” ujar eks pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang ini

Selain tiu bek muda Maung Bandung, Indra Mustafa langsung ikut dalam latihan petang tersebut. Ia tergabung di tim kuning dan berduet dengan Wildansyah. Latihan game perdana tersebut juga dipimpin oleh tiga asisten pelatih, Dejan Miljanic, Yaya Sunarya dan Budiman.

Setelah game internal, seluruh pemain PERSIB diliburkan dari program latihan pada Rabu, (23/1/2019) hari ini. Setelah menjalani serangkaian latihan intensif dalam empat hari terakhir, asisten pelatih fisik Yaya Sunarya makan mengistirahatkan para pemainnya demi menjaga ritme dan porsi latihan.

“Jadwal latihan kita 4-1, 4-1, empat hari berlatih kemudian besoknya libur dan begitu seterusnya. Tapi dalam satu hari kita ada dua kali sesi latihan,” kata Yaya, Selasa 22 Januari 2019.

Seperti diketahui, dalam masa persiapan kompetisi 2019 ini, para pemain tak melulu berlatih dengan bola. Pemain juga menjalani latihan di pusat kebugaran (gym) pada sesi latihan pagi.

“Iya selama masa persiapan ini kita akan tetap intens menggelar latihan fitness,” kata Yaya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s