Pelatih Persiwa Jelaskan Isu Yang Menyebutkan Dirinya Tak Akan Datang Ke Bandung Saat Lawan Persib

Berita Persib – Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo masih menunggu instruksi manajer tim terkait keberangkatannya ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung.

Sebelumnya Persiwa diisukan enggan datang ke Bandung karena kecewa laga yang seharusnya digelar 4 Februari 2019 ditunda menjadi 11 Februari 2019.

“Ya kita tetap berlatih dan tunggu kepastian dari manajer bagaimana arahan dari manajer,” ujar Winaryo, Kamis (7/2/2019).

Selama penundaan tersebut, Persiwa sempat melakukan uji coba menghadapi Persikad Depok. Sehingga saat ini para pemain sedang diliburkan dan baru berkumpul lagi Sabtu (9/2).

“Selama ini sih belum, soalnya kemarin anak-anak saat lawan Persikad kemarin (uji coba) ada yang balik dan nanti mungkin kumpul lagi kemungkinan hari Sabtu,” katanya.

Winaryo pun tak ingin berspekulasi soal pertandingan Persib pekan depan. Ia menegaskan bahwa tim Persiwa kecewa dengan pembatalan ini dan menyerahkan keputusan bermain atau tidak kepada manajer tim.

“Iya tapi anak-anak sedikit kecewa lah dengan masalah kemarin, cuman kita tetap lah harus memotivasi. Kami masih menunggu instruksi dari manajer,” katanya.

“Kita nunggu instruksi manajer, kalo disuruh berangkat ya beramgkat. kalo misalmya nanti manajer minta tunggu dulu ya kita tunggu dulu,” ucapnya.

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s