Jadwal Baru Persib Bandung vs Arema FC di Piala Indonesia setelah Direvisi

Berita Persib – PSSI secara resmi mengubah jadwal laga babak 16 besar antara Persib Bandung vs Arema FC di Piala Indonesia. Menurut laman resmi Persib Bandung, PSSI merilis penetapan jadwal pertandingan leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Arema FC.

Semula laga ini akan digelar Jumat (15/2/2019) sore. Menurut jadwal teranyar, laga bakal dihelat Senin, 18 Februari 2019. Penetapan tersebut dituangkan melalui surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tertanggal 12 Februari 2019.

Surat itu tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 16 Besar Antara Persib Bandung dan Arema FC.

“Dengan mempertimbangkan hasil pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta kebutuhan broadcasting televisi, bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia antara PERSIB Bandung dengan Arema FC adalah sebagai berikut:

Leg 1
Persib vs Arema FC
Senin, 18 Februari 2019
Kick-off 15.00 WIB
Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung Piala Indonesia

Dalam surat tersebut PSSI juga menetapkan jadwal leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia antara Arema FC versus Persib Bandung. Leg kedua digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019 pukul 15.00 WIB.

Big match Persib Bandung lawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia berpeluang dijadwal ulang. Mulanya jadwal leg pertama pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC digelar pada Jumat (15/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Lalu leg kedua Persib Bandung dan Arema FC dijadwalkan pada Rabu (20/2/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Hanya, jadwal laga kandang dan tandang Persib Bandung vs Arema FC bisa berpeluang diubah.

Dikutip laman dari resmi Persib, Polres Bandung meminta agar leg pertama Persib Bandung dan Arema FC diundur tiga hari. Polres Bandung merekomendasikan laga itu digelar pada Senin, 18 Feburari 2019.

Permintaan perubahan jadwal laga Persib Bandung vs Arema FC itu terkait keamanan. Polres Bandung punya beberapa agenda serta kegiatan di wilayah Kabupaten Bandung pada 15-17 Februari nanti.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, pun segera berkoordinasi dengan PSSI mengubah jadwal laga itu. Di sisi lain, Arema FC di akun Instagram resminya, menggunggah perubahan jadwal laga dengan Persib Bandung.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Arema FC, jadwal laga lawan Persib Bandung berubah jadi Senin (18/2/2019) untuk leg pertama. Sementar leg kedua akan dilaksanakan pada Jumat (22/2/2019).

Prediksi Bola

Sumber : MSBO Logo Full

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s