Barito Bersiap Menghadapi Persib di Laga Persahabatan

persiapan barito di laga persahabatan

Bandung – Djajang Nurdjaman pelatih Barito Putera, sedang mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi laga uji coba melawan Persib.

Pertandingan persahabatan tersebut, rencananya akan diadakan pada hari Selasa 11 Feb 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur tersebut, menyebutkan laga tersebut sangat ideal sebagai persiapan bagi timnya memasuki Liga 1 2020.

Djanur juga menilai Persib memiliki tolok ukur yang berkualitas sebagai lawan tanding. Pertimbangan lainnya juga berupa kesamaan status sebagai kontestan Liga 1 2020.

“Kami sudah melakukan persiapan sejak 29 Januari. Sebelumnya, kami sudah melakukan dua uji tanding dengan tim lokal, yang levelnya tentu di bawah kami,” kata Djanur.

“Saat ini, kami berkesempatan untuk uji tanding dengan Persib. Saya pikir Persib memiliki materi pemain yang bagus”. Lanjutnya.

Laga Uji kali ini juga dimanfaatkan Barito Putera untuk mengasah mental para pemain barunya dalam mengatasi tekanan dalam pertandingan besar.

Related posts

Leave a Comment