Duet Pemain Berbahaya Persib

duet-persib-berbahaya

Bandung – Duet striker teranyar Persib; Wander Luiz dan Geoffrey Castillion berhasil mencetak gol di gawang PSKC Cimahi. Menurut pelatih Robert Alberts kedua pemainnya berbahaya!

“Mereka terlihat begitu berbahaya. Beberapa kali menemukan momen yang bagus, tapi perlu diingat juga kami menghadapi tim yang tanpa pemain asing di lini belakang,”. kata Robert

Namun demikian keduanya masih terus dipantau perkembangannya pada pertandingan laga uji coba melawan Barito Putera. “laga melawan Barito itu fase akhir dan kami akan memainkan pemain yang sama Selasa nanti, itu yang harus kami lakukan untuk perbaikan,” jelasnya.

Robert bukan hanya memuji lini depan namun juga barisan pertahanan dari tim asuhannya tersebut yang diisi oleh Fabiano Beltrame, Nick Kuipers, Victor Igbonefo. Robert juga berterima kasih ke seluruh pemain atas kerjasamanya dan memenangkan laga uji coba tersebut.

“Bagus melihatnya karena kami bekerja dengan baik sebagai tim. Cimahi juga bisa menunjukan sepakbola yang bagus, ini pertandingan yang bagus, laga 90 menit yang bagus,” ujarnya.

Related posts

Leave a Comment