Ezechiel Ndouasel Berpotensi Kembali ke PERSIB

Ezechiel Ndouasel Berpotensi Kembali ke PERSIB

Wander Luiz dan Joel Vinicius yang tampil biasa saja di Asia Challenge 2020 kemarin membuat peluang Ezechiel Ndouasel terbuka lagi untuk kembali ke Persib Bandung.

Striker asal Chad ini memutuskan meninggalkan Persib Bandung walau kontraknya masih satu musim lagi dan membuat manajemen Persib Bandung mendatangkan beberapa striker sebagai persiapan penggantian dirinya.

Performa yang kurang memuaskan dari duo striker; Wander Luiz dan Joel Vinicius membuat bobotoh kembali merindukan Ezechiel Ndouasel.

Chemistry yang belum terbangun dengan para pemain Persib Bandung bisa dimaklumi, dikarenakan Wander Luiz baru main dua laga dan Joel Vinicius hanya satu laga saja.

Berbanding terbalik dengan performa Beni bagus dengan menyumbang satu gol. Pelatih Persib sendiri; Robert Rene Alberts menegaskan tidak akan mencoret Wander Luiz dan Joel Vinicius saat ini.

“Wander Luiz lama tidak bermain, karena itu kami tidak mau mengambil resiko, karena saya tidak ingin dia cedera dan dia hanya bisa bermain selama 45 menit,” katanya.

“Kita berbicara legal, Eze kan sebetulnya masih terikat kontrak dengan Persib. Jadi kalau misalnya seorang pemain ada keinginan untuk berpindah kostum, tentunya harus ada persetujuan dari kami. Jadi bisa dikatakan, masih dalam tahap pembicaraan,” ujar Komisaris PT PBB.

Musim lalu, pemain yang kerap disapa King Eze mampu membukukan 15 gol dan enam assist dari 26 penampilannya bagi Persib Bandung.

Related posts

Leave a Comment