Jelang ACC 2020 Persib meningkatkan porsi latihannya

persiapan acc 2020

Bandung – Persib Bandung mulai melakukan persiapan untuk turnamen pra musim Asia Challenge Cup 2020. Tim pelatih menerapkan porsi latihan ekstra.

ACC 2020 itu dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Selain Persib, turnamen itu diramaikan empat kontestan lain, yakni Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Untuk menghadapi turnamen itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan Maung Bandung menjadwalkan latihan pagi dan sore untuk pemain.

Ia menuturkan rencananya Maung Bandung akan memboyong 16 pemain ke Malaysia. Sebagian besar merupakan pemain yang minim jam bermain pada musim lalu.

“Malaysia total sekitar kita bawa 16 pemain, yang sekarang sudah ikut berlatih. Ini latihan untuk pemain yang kurang bermain di liga kemarin,” dia menambahkan.

Ia menyebut ada beberapa pemain yang belum ikut bergabung latihan, meski bakal ikut turnamen di Malaysia. Misalnya Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo yang tengah izin.

“Sejauh ini pemain hanya tidak bisa datang adalah Fabiano, tapi dia akan datang di tanggal 12, kemudian victor izin dulu,” ujar Yaya.

Related posts

Leave a Comment