Kelelahan, Pemain Persib Diliburkan

persib training

Selesai menjalani dua tour tandang ke Sleman dan Samarinda dalam kurun waktu sepekan, para pemain Persib diliburkan. Para pemain tiba di Bandung pada Kamis (12/12/2019) siang setelah menempuh perjalanan Samarinda-Balikpapan-Majalengka-Bandung.

Robert Alberts dan anak-anak asuhnya kembali akan berlatih pada Sabtu (14/12) guna menatap laga lanjutan melawan Perseru Badak Lampung Senin (16/12) nanti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengabarkan jika energi para pemainnya terkuras menjalani jadwal padat. Mereka dipersilahkan menjalani recovery individu.

“Yang pasti kita sedikit terkuras energinya kecapean, rencananya besok ada recovery tapi kta bikin recovery masing-masing artinya pemain lebih diberikan keleluasaan untuk bergerak sendiri menurut mereka masing-masing,” terang Yaya pada Kamis (12/12).

Menyisakan dua partai kandang terakhir melawan Perseru Badak Lampung dan PSM, tim dipastikan bakal kembali kerja keras mendapat poin sempurna. Tak menutup kemungkinan Maung Bandung bisa finis lima besar.

“Alhamdulillah, masih ada dua pertandingan sisa di home tentunya kita ingin bekerja keras seperti sebelumnya melawan Sleman dan Borneo, dan menjadi poin yang penting untuk kita,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Comment