Luizinho Passos Diyakini Mampu Mengasah Bakat Kiper Persib

Luizinho

Bandung – Tak lama Persib Bandung merekrut pelatih kiper baru, Luizinho Passos langsung tampil di hadapan publik menggembleng anak asuhnya. Tiga penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, Muhammad Aqil Savik, dan Dhika Bhayangkara, mengawali latihan perdana Maung Bandung di bawah asuhan Luizinho Passos.

Dalam sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (10/1/2020) kemarin, Aqil bersama dua kiper seniornya, I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara, langsung digembleng oleh Passos. Ketiganya yakin, bersama eks pelatih kiper Borneo FC itu, mereka mampu memberikan yang terbaik untuk menjaga kesucian gawang klub asal Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

“Ini tentu bagus buat Aqil. Tidak ada masalah di latihan pertama ini,” kata Aqil seperti dikutip dari laman resmi klub. “Program dari coach Passos pasti sangat membantu untuk meningkatkan performa Aqil,” yakin kiper muda Maung Bandung.

Selain itu, kesan ramah Passos pada pertemuan pertama tersebut membuat dirinya bisa semakin dekat dengan pelatih kiper asal Brasil. “Kesan pertama, beliau (Passos) sangat baik. Orangnya juga ramah,” ungkap penjaga gawang bernomor punggung 30 itu

Douassel Senada dengan Aqil, Passos juga siap memberikan semua ilmu yang dia miliki untuk klub kebanggaan Bobotoh, pendukung fanatik Persib. Latihan perdana yang digelar itu menjadi langkah awal dia memoles kiper-kiper hebat Maung Bandung.

Akan tetapi, Passos tidak memungkiri masih membutuhkan waktu lagi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. “Masih ada banyak waktu. Kami akan bekerja lebih bagus. Sekarang baru permulaan dan semua pasti bisa lebih baik,” jelas Passos.

“Semua berjalan dengan baik. Saya mengawali kerja bersama tiga kiper hebat. Mereka berlatih sangat baik di latihan,” tandas dia. Baca juga: Ini Kata Luiz Passos Soal Rumor Bergabungnya Teja Paku Alam Ke Persib Seperti diketahui, Luizinho Passos didatangkan oleh Persib pada Kamis (9/1/2020) lalu.

Dia dikontrak selama dua musim hingga akhir 2021 mendatang. Sebelumnya, dia bergabung dengan Borneo FC selama tiga musim dan berhasil membuat dua anak asuhnya, Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata, dipanggil timnas Indonesia.

Related posts

Leave a Comment