Pelatih Persib Masih Memberi Kesempatan Ke Duo Brazil

duo brazil

Bandung – Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan bahwa dua pemain asal Brazil, Joel Vinicius dan Wander Luiz masih akan dipertahankan dan dinilai lebih lanjut.

Meski Albert mengakui bahwa saat turnamen Asia Challenge 2020 merasa belum puas dengan hasil dari pertandingan tersebut namun kedua pemain tersebut akan tetap dipertahankan.

“Belum, kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukkan performa yang kami inginkan di dua laga, jadi masih akan kami monitor sedikit lebih lama,” ujar Robert di Bandara Husein Sastranegera.

Robert menambahkan bahwa keduanya memiliki rekam jejak yang bagus ketika bermain di klub-klub sebelumnya. Untuk itu ia akan masih memberikan kesempatan kepada keduanya pada saat latihan dan beberapa uji coba ke depan.

Di lain sisi Albert memuji performa striker beru Persib; Beni Oktovianto. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol debut bagi tim barunya dan menjadi aktor kemenangan Persib.

Tim berjulukan Maung Bandung tersebut menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan yang berjalan tidak sampai 90 menit. Momen ini menjadi jawaban Beni Oktovianto atas keraguan yang pernah ditujukan padanya.

Meski sanggup mencetak gol debut, ternyata mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut tak ingin besar kepala. Dirinya menganggap momen tersebut sebagai batu loncatan untuk terus mengasah kemampuan demi bersaing di skuad inti Pangeran Biru.

“Tetap rendah hati, banyak belajar dari senior-senior yang ada di Persib,” kata Beni. “Intinya perjalanan masih panjang dan tetap fokus,” tuturnya menutup.

Related posts

Leave a Comment