Persib Dinyatakan Menang Setelah Tertunda Cuaca Buruk Saat melawan Hanoi FC

persibviet

Bandung – Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Hanoi FC dengan skor 2-0 di turnamen Asia Challenge 2020, Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020).

Persib Bandung berhasil membuat lawan keduanya bertekuk lutut di turnamen Asia Challenge 2020, Hanoi FC dengan skor yang dihasilkan oleh Puja Abdillah (menit ke 21) dan Beni Oktovianto (menit ke 39).

Pertandingan yang hanya berjalan satu babak dikarenakan saat babak kedua turun hujan lebat dan angin kencang di area stadion membuat laga sempat dihentikan selama satu jam,

Namun pada akhirnya wasit dan match commissioner memutuskan untuk mengakhiri pertandingan dikarenakan cuaca buruk sehingga Persib pun dinyatakan menang 2-0 atas Hanoi FC.

Formasi 4-3-3 dan penampilan yang dominan membuat Puja Abdillah berhasil mencetak gol pada menit ke 21 dengan memanfaatkan kesalahan bek dari Hanoi FC.

Persib terus mendominasi permainan hingga menit ke-35. Pada menit ke-39, penyerang anyar Persib Bandung, Beni Okto, mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari rekannya.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum dan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Related posts

Leave a Comment