Persib Resmi Merekrut Castillion

Persib Resmi Merekrut Castillion

Bandung – Persib resmi merekrut Geoffrey Castillion, Pemain berkebangsaan Belanda. Geoffrey akan dipantau secara khusus oleh tim pelatih Persih dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Robert Rene Albert sang pelatih Persib, dipastikan Joel Vinicius tidak jadi bergabung dengan tim Maung Bandung dan sebagai gantinya Pelatih berusia 65 itu menyebutkaan bahwa Persib akan mendatangkan pemain berdarah Belanda tersebut.

Dia berasal Belanda dan dia juga pernah bermain di Ajax serta lain di Belanda,” ucap Robert. “Lalu dia mulai pergi merantau. Tim terakhir yang dia bela adalah tim Islandia. Dia seorang striker dan akan tiba malam ini,” lanjut Robert.

Hafnarfjordur, Islandia merupakan tim terakhir yang dibela Geoffrey Castillion terakhir membela tim asal , Selain membela klub asal Islandia, Castillion juga pernah membela tim Ajax Amsterdam dan tim RKC Waalwijk, Belanda.

Geoffrey tercatat juga pernah bermain untuk tim Universitatea Cluj; Rumania, New England Revolution; USA , dan NEC Nijmegen; Belanda. Di Persib Bandung, Geoffrey Castillion akan menggantikan diproyeksi memperkuat lini depan.

Related posts

Leave a Comment