Terjawab Sudah Nasib Bruno Matos

Terkuak-Nasib-Bruno-Matos

Robert Rene Alberts membocorkan kelanjutan dari negoisasi dua pemain asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Juga rumor transfer yang berkembang tentang Bruno Matos.

Negosiasi tersebut dikabarkan sudah memasuki keputusan akhir. Sehingga diyakini keputusan akan nasib kedua pemain asing tersebut akan diputuskan pada akhir pekan ini.

Kedua pemain tersebut sudah menjalani trial dengan tim asal Malaysia; Melaka United di Stadion Jalak Harupat, Sabtu lalu (01 Feb 2020).

Pelatih Robert juga meyakini tidak akan merekrut Bruno Matos, mantan pemain Bhayangkara FC. Yang sebelumnya dikabarkan akan masuk ke dalam tim Persib.

Penambahan dua personil asing ini sebagai bentuk persiapan memasuki musim kompetisi 2020 kali ini. Persib memang melakukan banyak modifikasi komposisi tim, diantaranya tidak melanjutkan kontrak dengan Kevin van Kippersluis dan merekrut empat pemain lokal.

Personil lokal yang dimaksud adalah Beni Oktovianto, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Zulham Zamrun. Keempat personil tersebut sudah bergabung dan berlatih dengan skuat Maung Persib.

Related posts

Leave a Comment